Koramil Pasrujambe Terus Laksanakan Binter Melalui Pembangunan Masjid Miftahul Jannah


Lumajang, (DOC)
- Personel Koramil 0821/17 Pasrujambe akan terus berupaya melaksanakan Pembinaan Teriktorial (Binter) di wilayah binaan, salah satunya membantu masyarakat melaksanakan Karya Bakti Pembangunan Masjid Miftahul Jannah.


Hal tersebut disampaikan oleh Bati Tuud Koramil 0821/17 Pasrujambe Pelda Joko Purnomo saat bersama masyarakat melaksanakan pembangunan Masjid Miftahul Jannah, di Dusun Tawon Songo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (29/3/2022).


Joko Purnomo  juga menyampaikan, bahwa turut berperan aktifnya personel dalam pelaksanaan kegiatan Pembangunan Masjid Miftahul Jannah ini, sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya dalam bidang keagamaan.


“Selain sebagai wujud kepedulian, peran aktif personel juga dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, sebagai upaya dalam memantapkan kemanunggalan TNI (Tentara Nasional Indonesia, red) dengan rakyat,” kata dia.


Joko berharap, dengan peran aktif personel Koramil dalam setiap kegiatan di wilayah, dapat mempererat jalinan silaturahmi, komunikasi, dan kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat, sehingga keberadaan TNI dapat selalu memberikan manfaat kepada masyarakat.


Sementara itu, Camat Pasrujambe Dian Nurwisudah mengungkapkan, bahwa dirinya berterima kasih kepada TNI dan masyarakat yg sudah bergotong royong bersama-sama membangun Masjid Miftahul Jannah.


"Masyarakat Dusun Tawon Songo diharapkan ikut aktif dalam pelaksanaan pembangunan Masjid Miftahul Jannah ini, karena dengan kesadaran masyarakat untuk ikut gotong royong, akan mempercepat pembangunan Masjid," pungkasnya. (Pendim 0821)

https://picasion.com/