-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Koramil Candipuro, Semangati Warga Tamanayu Gotong Royong Rehab Musala Al Mubarokah

, Selasa, Maret 22, 2022 WIB


Lumajang, (DOC) -
Sinergisitas bersama warga merupakan tugas dimana upaya sebagai Babinsa akan terus dilakukan dalam membina desa binaan untuk selalu hadir membaur ditengah-tengah masyarakat.


Hal tersebut disampaikan Babinsa Tamanayu Koramil 0821/09 Candipuro Serka Sainullah saat kerja bakti bersama warga melaksanakan merenovasi  Musala Al-Mubarokah, Dusun Sidomukti RT 011 RW 04 Desa Tamanayu Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (22/3/2022). 


Sainullah juga menyampaikan, bahwa upaya tersebut merupakan wujud pembinaan teritorial (Binter) wilayah dengan bersinergi untuk mengemban tugas sebagai Bintara Pembinaan Desa (Babinsa) merupakan mitra masyarakat.


Lanjut dia, kegiatan tersebut adalah upaya warga dalam menyambut bulan suci Ramadan dengan melakukan kegiatan merenovasi tempat Ibadah, dengan menjadikan suasana yang lebih nyaman. 


“Ini adalah upaya kami selaku Apter di kewilayahan, untuk itu kami memberikan semangat kepada warga melakukan kepedulian bersama bergotong royong membantu kegiatan karya bakti ini berjalan dengan lancar dan segera ditempati,” kata dia


Sementara itu, Kepala Desa Tamanayu Abdul Kholik mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan moment sangat baik, dimana dengan bergotong royong, dengan didampingi oleh aparat TNI bisa termotivasi sehingga dapat dicontoh oleh warga yang lain 


“Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi karena Babinsa, yang telah peduli dan meluangkan waktu untuk bersama kami dan warga membantu kegiatan kerja bakti secara bergotong-royong, sehingga bisa memberikan manfaat bagi warga kami dalam menyambut bulan suci Ramadan,” pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Koramil Candipuro, Semangati Warga Tamanayu Gotong Royong Rehab Musala Al Mubarokah
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler