-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Kapolres Lumajang Sidak Distributor Minyak Goreng

, Selasa, Maret 15, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Kelangkaan minyak goreng di pasaran, membuat sejumlah pihak melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke distributor minyak goreng. Kali ini sidak dilakukan pihak Polres Lumajang, Selasa (15/3/2022).


Inspeksi mendadak dilakukan distributor minyak goreng CV Semeru Indah di jalan Semeru, Kelurahan Citrodiwangsan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang. Sidak oleh Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, didampingi Kasat Intelkam AKP Hari Akriyanto.


Kegiatan dilakukan sesuai instruksi Kapolri dan Kapolda Jatim untuk melakukan sidak distribusi minyak goreng, Kegiatan ini meliputi memantau stok minyak goreng dan harga eceran tertinggi (HET) Rp 14.000 perliter di wilayah Kabupaten Lumajang


Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memantau distribusi dan ketersediaan minyak goreng sebagai upaya menyikapi kelangkaan minyak goreng yang beredar baik di toko retail maupun toko tradisional yang ada di Kabupaten Lumajang.   


"Di CV. Semeru Indah di Jalan Semeru Lumajang,  kita melihat disini ada repacking untuk minyak goreng," ujarnya.


Dewa Eka menjelaskan, pada saat ini memang ketersediaan minyak di toko maupun gudang milik CV Semeru Indah jumlah stock minyak goreng menipis. Hal tersebut dikarenakan kiriman minyak dari produsen yang ada disurabaya mengalami keterlambatan pengiriman.


 “Saat ini di toko maupun digudang milik CV Semeru Indah ini jumlah stocknya menipis, karena satu minggu ini ada keterlambatan pengiriman minyak curah dari distributor yag ada di Surabaya,” jelas Kapolres


Terkait kelangkaan tersebut, Dewa Eka akan melaporkan secara  berjenjang kepada pimpinan.  Sehingga nantinya akan dilakukan koordinasi dengan stakeholder terkait untuk menindak lanjuti fenomena kelangkaan minyak goreng yang ada dilapangan.


“kita imbau kepada warga untuk tidak melakukan pembelian secara berlebihan yang nantinya justru akan menyebabkan terjadinya kelangkaan minyak goreng dilapangan,” pungkasnya. (Imam)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Lumajang Sidak Distributor Minyak Goreng
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler