-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Kapolres Lumajang Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Kasat Binmas dan Kapolsek

, Jumat, Maret 25, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Polres Lumajang gelar upacara sertijab Kasat Reskrim, Kasat Binmas dan Kapolsek Pronojiwo, Kamis (24/3/2022).

Acara serah terima jabatan (sertijab) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan tersebut dilaksanakan di Lobby Mapolres Lumajang.

Sertijab tersebut berdasarkan surat Keputusan Surat Telegram Kapolda Jarim bernomor Kep/330/111/2022 tanggal 9 Maret 2022 tentang pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Jatim.

Dalam Sertijab ini, Kasatbinmas Polres Lumajang AKP Didik Sugiarto menggantikan pejabat lama AKP Totok Sudarsono yang kini menduduki jabatan baru sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Ren Polres Lumajang, Kasatreskrim AKP Hari Siswanto menggantikan pejabat lama AKP Fajar Bangkit Sutomo yang menduduki Jabatan baru sebagai Panit 1 unit II Subdit II Ditresnarkoba Polda Jatim.

Selain itu Iptu Wahono Pudji Santoso sebagai Ps Kapolsek Pronojiwo menggantikan AKP Basuki Rahmat yang menduduki jabatan baru sebagai Kasi Propam Polres Lumajang.

Hadir juga dalam kegiatan sertijab tersebut Wakapolres Lumajang Kompol Andi Febriyanto Ali, PJU Polres Lumajang dan Kapolsek jajaran.

Kapolres mengatakan bahwa  Sertijab dilingkungan Polri memiliki makna strategis ditinjau dari upaya untuk meningkatkan kualitas dan kinerja dalam organisasi.

" Dengan adanya Sertijab ini diharapkan akan memperoleh penyegaran sekaligus mampu mengakselerasi berbagai upaya dalam rangka pencapaian visi dan misi dilingkungan Polri," jelasnya.

Lebih lanjut, Dewa menambahkan, keberhasilan pencapaian visi dan misi tersebut akan terwujud dengan lahirnya ide ide segar dari pejabat baru yang mampu menciptakan langkah langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan organisasi untuk mendukung program Polri Presisi. 

"Saya berharap pejabat yang baru segera melakukan penyesuaian dan inovasi dalam pelaksanaan tugas utamanya atas nama Polri khusunya Polres Lumajang," tegasnya. (Imam)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Lumajang Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Kasat Binmas dan Kapolsek
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler