Forkompinda Lumajang Cek Pembangunan Huntap dan Huntara di Desa Sumbermujur


Lumajang, (DOC)
- Forkopimda Kabupaten Lumajang, meninjau pelaksanaan pembangunan Huntara ( Hunian sementara ) dan Huntap ( Hunian tetap ) di lahan relokasi Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Jumat (5/3/2022).


Bupati Lumajang Thoriqul Haq, Dandim 0821 Letkol Czi Gunawan Indra Y.T, S.T M.M dan Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan S.I.K M.H, bersama - sama mencermati, memperhatikan tiap perkembangan kaitannya dengan pencapaian.


Selaku Dansatgas Transisi Darurat ke Pemulihan Bencana Erupsi Gunung Semeru, Dandim 0821 Letkol Czi Gunawan Indra  berharap, kepada para NGO ( Non Governmental Organization ) untuk lebih optimal dalam pembangunan Huntara, sehingga warga terdampak erupsi gunung semeru dapat segera pindah dari tenda pengungsian. 


"Kedepankan kerja tim, kompak dan pegang teguh aturan, terlebih keselamatan kerja," Ujarnya.


Sementara itu,  Bupati Lumajang Thoriqul Haq mentargetkan, sebelum lebaran, hunian baru itu sudah bisa ditempati, sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo.


"Hari ini saya, Dandim yang baru dan Kapolres yang baru, meninjau pelaksanaan pembangunan Huntara maupun Huntap, kegiatan ini merupakan evaluasi perwaktu yang telah dilaksanakan, sehingga pelaksanaan pembangunan huntara maupun huntap bisa selesai sebelum lebaran, sesuai intruksi Presiden RI," ucap Bupati.(Pendim 0821).

https://picasion.com/