-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Dandim 0821 Lumajang : GULIMAN Jadi Motto Dasar Pelaksanaan Tugas jajaran Kodim

, Jumat, Maret 04, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
– Mengawali tugas sebagai Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., M.M. menyampaikan tiga motto yang menjadi dasar pelaksanaan tugas ke depan. 


“Guliman (Guyub, Peduli dan Nyaman, red) merupakan dasar kita dalam melaksanakan tugas kita depan,” ujar dia saat memberikan arahan dalam kegiatan Jam Komandan, yang dilaksanakan di halaman Makodim 0821 Lumajang, Jawa Timur, Jumat (4/3/2022).


Gunawan juga menyampaikan, bahwa dalam menjalankan tugas, setiap personel harus saling peduli dan guyub, agar tercipta kerja sama yang baik antar personel serta menciptakan suasana kerja yang nyaman, sehingga tugas yang diamanahkan oleh Komando Atas dapat terselesaikan dengan baik.


“Kita adalah satu keluarga dan satu kesatuan, untuk itu kita harus saling guyup dan peduli, agar terjalin kerjasama yang erat dan menciptakan suasana kerjasama yang nyaman, sehingga setiap tugas yang diamanahkan dapat selesai dengan baik dengan hasil yang maksimal, sesuai dengan harapan Komando Atas,” kata dia.


Selain itu, disampaikan Gunawan, bahwa dalam melaksanakan tugas di wilayah, setiap personel harus dapat menjadi contoh dan membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat di sekitarnya.


Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga berpesan, dalam menjalankan tugas di wilayah, setiap personel diharapkan dapat menciptakan susana yang nyaman bagi masyarakat, sehingga dapat menunjang tugas pokok satuan dalam melaksanakan pembinaan di wilayah.


“Apa yang saya sampaikan harap dihayati dan dipahami, serta dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” pungkasnya. (Pendim 0821)

Komentar

Tampilkan

  • Dandim 0821 Lumajang : GULIMAN Jadi Motto Dasar Pelaksanaan Tugas jajaran Kodim
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler