-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Dandim 0821 Lumajang Dampingi General Manager Perhotelan Jatim untuk Warga Terdampak Eruspi Semeru

, Rabu, Maret 09, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., M.M, mendampingi pengurus General Manager Perhotelan Provinsi Jatim dalam kegiatan bakti sosial (baksos) untuk korban bencana alam Erupsi Semeru, yang bertempat di tempat relokasi Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (8/3/2022).


Sebelum penyaluran bantuan, rombongan General Manager Perhotelan Provinsi Jatim transit di Makodim 0821 Lumajang.


"Kehadiran kami kesini membawa misi nasional, sekaligus rencana dilaksanakan rakernas, kemudian hasil penggalangan dana sebesar Rp22 juta, sedangkan yang Rp2 juta berupa vitamin," ujar Wakil Ketua General Manager Perhotelan Provinsi Jawa Timur Ika Florentina.  


Florentina menyampaikan, bahwa penggalangan dana untuk kegiatan bansos dilakukan sejak dua bulan terakhir. Kemudian, pihaknya berkomunikasi dengan Dandim 0821, untuk lebih mengetahui apa yang dibutuhkan oleh para pengungsi.


"Kemarin, sebelum datang ke Lumajang, kami juga mendapat rekomendasi dari Kodam V Brawijaya," katanya


Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0821 mengungkapkan terimakasih atas apa yang dilakukan oleh  General Manager Perhotelan Provinsi Jatim untuk korban terdampak bencana alam erupsi Gunung Semeru di wilayah Kabupaten Lumajang. 


Dandim juga mengatakan, bahwa di kawasan relokasi, banyak ormas dan juga relawan yang turut andil dalam tiap tahap penanganan. Terlebih pemerintah daerah yang hingga kini melaksanakan pengerjaan hunian tetap yang terus di kebut.


"Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan pengurus General Manager Perhotelan Provinsi Jatim di wilayah Kodim 0821," Kata Dandim.


Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan secara simbolis oleh Wakil Ketua General Manager Perhotelan Provinsi Jatim, yang diterima oleh koordinator pengungsi yang juga selaku Sekretaris Desa Penanggal. (Pendim 0821)

Komentar

Tampilkan

  • Dandim 0821 Lumajang Dampingi General Manager Perhotelan Jatim untuk Warga Terdampak Eruspi Semeru
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler