-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Dandim 0821 Lumajang Bersilaturahmi Dengan Manager PTPN XII Kertowono

, Jumat, Maret 11, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Dandim 0821 Letkol Czi Gunawan Indra Y.T, S.T M.M bersilaturahmi dengan Erwin Malau S.P Manager PTPN XII Kertowono di kantor PTPN XII Kertowono Kecamatan Gucialit, Jum'at (11/3/2022).


Selain berkenalan, silaturahmi itu dilakukan untuk membina kerjasama dan sinergitas dengan stakeholder di wilayah Kabupaten Lumajang.


Erwin Malau S.P Manager PTPN XII Kertowono menyambut baik, kedatangan Dandim 0821. Menurutnya, sebuah kebanggaan tersendiri sekaligus sinergitas dan kerjasama yang digagas, akan terwujud di waktu - waktu ke depan.


"Kami menyambut baik, dan sedianya kami berkomitmen sinergitas yang diharapkan oleh Dandim 0821 Lumajang akan benar-benar terwujud. Tentu kami disini semua mengiakan akan niat baik itu," ucap Erwin malau.


Sementara Dandim 0821 mengutarakan, jika sinergitas yang ia harapkan bersifat meluas. Sebagaimana tugas pokok dan fungsi TNI, afiliasinya dengan wilayah teritorial yang ia pimpin.


"Sebagai orang baru di Lumajang tentu saya ingin sinergitas Kodim 0821 merata. Oleh karenanya saya bersilaturahmi ke setiap stakeholder yang ada. Dan sudah bisa digarisbawahi, bertemu langsung kebersamaan itu akan lebih terjalin dan tertata," kata Dandim.


Selebihnya, Dandim berterimakasih atas penyambutan dan respon baik pihak PTPN XII Kertowono, ia berharap akan menjadi awal pembuka yang baik pada segala sisi.(Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Dandim 0821 Lumajang Bersilaturahmi Dengan Manager PTPN XII Kertowono
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler