-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Dandim 0821 Fokuskan Pencapaian Vaksinasi 100% Serta Pembangunan Huntara Bagi Penyintas Erupsi

, Rabu, Maret 02, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra YT, S.T.,M.M., menyatakan akan fokus pada dua program kerja yaitu akselerasi Vaksinasi Covid 19 serta pembangunan Huntara bagi peyintas erupsi Semeru.


Hal tersebut disampaikan usai memimpin upacara pelepasan Komandan Distrik Militer 0821 lama yaitu Lekol Inf. Andi A. wibowo yang dilaksanakan di Halaman Kodim 0821 lumajang, rabu (2/3/2022). 


“Ada dua agenda yang harus saya selesaikan yaitu masalah huntara dan vaksinasi. Karena ini adalah program pemerintah yang harus kita kerjakan yang pertama  masalah vaksinasi di Lumajang bagaimana caranya bisa mencapai 100%,” ujar Gunawan Indra.


Selain masalah vaksinasi,  yang menjadi agenda prioritas lainnya adalah masalah pembangunan Huntara bagi masyarakat yang terdampak bencana erupsi semeru. 


Untuk bisa mengejar pembangunan huntara tersebut, pihaknya bersama Polres dan Pemerintah Kabupaten akan menjalin sinergitas agar progress pembangunan Huntara bisa selesai tepat waktu.


“Intinya kita harus saling bahu membahu, bagaimana caranya kita bisa mendorong agar pembangunan huntara ini secepatnya selesai, termasuk pembangunan infrastrukstur yang rusak, terutama  jembatan penghubung Malang – Lumajang,” imbuhnya.


Guna mencapai keberhasilan atas pelaksanakaan agenda prioritas tersebut, pihaknya akan selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan para stakeholder termasuk langkah dan upaya dalam mengantisipasi terjadinya  gelombang 3 penyebaran covid 19 jenis omicron  khususnya di wilayah Kabupaten Lumajang. 


“Antisipasi serangan gelombang omicron, kedepan kita lebih ketat lagi dalam kegiatan, hal itu sudah kita koordinasikan dengan Bupati. Siang ini kita koordinasi dengan Kapolres terkait bagaimana langkah langkah kita untuk penjagaan sebagai upaya menekan penyebaran Omicron,” pungkasnya. (Pendim 0821)

Komentar

Tampilkan

  • Dandim 0821 Fokuskan Pencapaian Vaksinasi 100% Serta Pembangunan Huntara Bagi Penyintas Erupsi
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler