-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Dandim 0821 : Atlet Lumajang Diharap Tingkatkan Kemampuan Diri Hadapi Porprov Jatim VII Tahun 2022

, Minggu, Maret 20, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
– Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., M.M. meminta kepada atlet Kabupaten Lumajang, khuusnya atlet bersepeda, untuk mempersiapkan diri dengan meningkatkan kemampuan dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VII bulan Juni 2022 mendatang.


“Menjelang pelaksanaan Porprov Jatim VII, yang dilaksanakan pada Juni 2022 mendatang, seluruh atlet khususnya cabang olahraga bersepeda, diharapkan untuk tetap semangat dan meningkatkan kemampuan diri, agar dapat bertanding dengan maksimal di event tersebut,” ujar dia usai bersama jajaran Forkopimda mendampingi Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq), dalam kegiatan Fun Bike menuju Porprov ke VII tahun 2022 Jatim, yang  bertema "Lumajang Bengal - Menang Porprov VII 2022", bertempat di Stadion Semeru Lumajang Jawa Timur, Minggu (20/3/2022).


Gunawan juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus berupaya mendukung upaya pemerintah daerah dalam memajukan olahraga, sehingga dapat mencetak atlet-atlet handal, yang dapat megharumkan nama Kabupaten Lumajang sampai tingkat nasional.


Dia berharap, kegiatan fun bike tersebut dapat dijadikan sebagai ajang latihan dan mengasah kemampuan dan ketahanan diri atlet, sebelum bertanding di Porprov Jatim VII bulan Juni mendatang.


“Hadiah bukanlah utama, tetapi jadikan kegiatan ini untuk mengasah kemampuan dan ketahanan diri, agar lebih siap bertanding di Porprov Jatim VII mendatang,” kata dia. (Pendim0821)

Komentar

Tampilkan

  • Dandim 0821 : Atlet Lumajang Diharap Tingkatkan Kemampuan Diri Hadapi Porprov Jatim VII Tahun 2022
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler