-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Bonceng Tiga, Pengendara Motor Tabrak Truk Satu Tewas

, Senin, Maret 07, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
-Tiga orang remaja mengendarai satu motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang. Seorang pengendara sepeda motor Indra (17) dilaporkan tewas dalam peristiwa tersebut.


Peristiwa kecelakaan melibatkan motor Yamaha V-Xion Nopol N 2460 ZI dengan truk pasir Nopol S 9244 UP terjadi Minggu (6/3/2022) malam sekitar pukul 23.30 WIB.


Korban tewas diketahui bernama Indra warga Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro seorang pengendara sepeda motor V-xion. 


Sementara dua penumpangnya Bayu (16) warga Desa Sumberejo, Kecamatan Candipuro mengalami luka di luka sobek pada pelipis mata kanan, dan Yudis (16) warga Dusun Kamar Kajang, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro mengalami luka lecet pada kaki.


"Korban Indra seorang pengendara sepeda motor tewas di Rumah Sakit dr Hariyoto," ujar Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi ketika dikonfirmasi, Senin (7/3/2022).


Loni menuturkan, kecelakaan berawal ketika Indra mengendarai motornya Yamaha V-xion membawa berboncengan dengan dua temannya Bayu dan Yudia melaju dari arah Pasirian.


Kata dia, pada saat melintas di lokasi kejadian, motor yang berboncengan dua menabrak bagian belakang Dum truk pengakut pasir Nopol  S-9244-UP yang di kendarai oleh Jhono (33) warga Desa Bantaran, Kabupaten Probolinggo yang sedang berhenti karena mengalami kerusakan.


Saat mengalami kerusakan truk tersebut sudah menyalakan lampu bahaya dan sudah memberi tanda di belakang.


Namun dari arah belakang sepeda motor tersebut berjalan dengan kecepatan tinggi hingga menabrak bagian belakang truk.


"Penyebab faktor laka lantas karena pengendara Sepeda motor Yamaha v-xion warna putih itu berjalan dengan kecepatan tinggi kurang waspada terhadap kendaraan didepannya," ungkap Loni.


Polisi yang mendapat laporan menuju lokasi. Berdasarkan pemeriksaan, pengendara motor tidak dilengkapi surat kendaraan sama sekali. 


Dalam peristiwa kecelakaan itu, Indra tewas di rumah sakit dr Hariyoto Lumajang dengan luka sobek pada pelipis mata kanan, telinga keluar darah, hidung keluar darah, mulut keluar darah, dada kanan luka lecet, dan paha kaki kanan patah, Sedangkan dua penumpang motor mengalami luka dan dalam perawatan di RS dr Hariyoto Lumajang.


Loni mengatakan, kasus kecelakaan itu sudah diamankan di  Unit Lakalantas Polres Lumajang.


"Sepeda motor dan dump truk saat ini kami amankan di unit Laka Lantas Polres Lumajang," pungkasnya. (Imam)

Komentar

Tampilkan

  • Bonceng Tiga, Pengendara Motor Tabrak Truk Satu Tewas
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler