Bina Kemanunggalan, TNI Koramil Candipuro Lumajang Bantu Warga Renovasi Mushola


Lumajang, (DOC)
-Personel TNI Koramil 0821/09 Candipuro Lumajang, bersama masyarakat setempat melaksanakan karya bakti renovasi Mushollah Al-Muttaqin, di Dusun Krajan Desa Candipuro Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Sabtu (12/3/2022).

Kian memperkokoh kemanunggalan antara TNI dan rakyat, kala itu nampak antusias, berjibaku bahu membahu senada mempercepat pekerjaan sedianya cepat dan hasilnya maksimal.

Bati Tuud Koramil 0821/09 Candipuro Pelda Baidlowi Abdullah mengatakan sebagai aparatur kewilayahan, pihaknya selalu aktif disetiap kegiatan yang ada seperti endampingi, melibatkan diri dan mensuport. Harapannya masyarakat akan merasa, jika di tempat tinggalnya, negara hadir melalui keterlibatan prajurit TNI.


"Kegiatan saat ini yakni renovasi mushola di Dusun Krajan Desa Candipuro. Kami prajurit TNI andil dan berbaur dengan masyarakat, sebagaimana tugas kami di wilayah, maksimalkan, dengan tetap melandasi kepentingan masyarakat secara keseluruhan," kata  Baidlowi.

Selebihnya, ia mengapresiasi kekompakan masyarakat. Diharapkan kekompakan tersebut akan terus terjalin terlebih menuai manfaat pada masyarakat yang lainnya.

Terpantau di lokasi kegiatan, pengerjaan renovasi saat ini sampai pada tahapan pemasangan genteng / atap. Senada diutarakan warga, terimakasih atas pendampingan dan bantuan yang diberikan oleh TNI Koramil Candipuro. 

Menurut warga, keterlibatan TNI di tempat tinggalnya maksimal, aktif dan selalu ada dalam tiap - tiap momen pelaksanaan kegiatan.(Pendim 0821).

https://picasion.com/