-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Bekal Swadaya, TNI dan Warga Suco Gotong Royong Renovasi Atap Rumah Warga Miskin

, Jumat, Maret 18, 2022 WIB



Lumajang, (DOC)–
Membantu kesulitas rakyat merupakan tugas bersama, sebagai aparat teritorial dikewilayahan yang merupakan dinamika yang tercantum sebagai penjabaran dari (Binter) Pembinaan Teritorial turut peduli dalam kegiatan tersebut, salah satunya membantu warga miskin. 


Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Pasrujambe Koramil 0821/17 Pasrujambe Serda Amil Fahrudin, saat melaksanakan karya bakti bersama masyarakat melakukan renovasi atap rumah Milik Ibu Sumiarti Dusun Suco Rt 07 Rw 23 Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (18/3/2022).


Amil juga menambahkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu kepedulian bersama untuk membantu masyarakat yang mana keluarga kurang mampu di wilayah binaannya perlu ada perhatian baik dari warga sekitar maupun dari pemerintah.


“Kegiatan ini merupakan tugas kami sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) sebagai mitra pemerintah desa dan masyarakat selalu siap, dimana dengan kehadiran kami sebagai penyemangat mensupport dan memotivasi warga untuk membantu merenovasi atap rumah Ibu Sumiarti yang lapuk termakan usia, dengan hasil swadaya warga kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ujar dia.


Sementara itu, kepala dusun Suco Yanik mengatakan, bahwa dilaksanakannya renovasi atap rumah ibu Sumiarti pihaknya juga memberikan ajungan jempol kepada warga atas antusiasnya bergotong-royong peduli terhadap warga yang kurang mampu.


“Kami juga berterima kasih kepada bapak Babinsa Pasrujambe yang sudah meluangkan waktu bersama kami dalam mendukung dan mensupport warga kami, dengan swadaya seadanya warga  setempat bisa renovasi atap rumah ibu Sumiarti bisa terlaksana,” pungkasnya (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Bekal Swadaya, TNI dan Warga Suco Gotong Royong Renovasi Atap Rumah Warga Miskin
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler