-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Babinsa dan Masyarakat Desa Oro-oro Ombo Gotong Royong Renovasi Tempat Ibadah

, Senin, Maret 14, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Babinsa Oro-oro Ombo Koramil 0821/14 Pronojiwo Koptu Yayat Sugiat bersama warga binaan bergotong royong merenovasi  Musala Al-Ikhlas, di RT 002 RW 013 Dusun Sumberbulus Desa Oro-Oro Ombo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (14/3/2022). 


Saat kegiatan tersebut., Yayat menyampaikan, bahwa upaya tersebut merupakan wujud pembinaan teritorial (Binter) wilayah dengan bersinergi untuk mengemban tugas sebagai mitra yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.


Lanjut dia, dalam waktu dekat semua umat muslim di seluruh dunia menyambut bulan suci Ramadan, yang mana rangkaian dalam menyambut bulan itu banyak hal yang dilakukan, terutama pengecatan maupun merenovasi tempat Ibadah, dengan menjadikan suasana yang nyaman. 


“Ini adalah upaya kami selaku Aparat Teritorial yang mana ini juga merupakan tugas Binter di wilayah binaan, salah satunya termasuk kegiatan ini membantu warga melakukan renovasi Musholla, untuk itu kami memberikan semangat kepada warga melakukan kepedulian bersama bergotong royong membantu kegiatan ini cepat selesai dan segera ditempati,” ujar dia


Sementara itu, Kepala Desa Oro-oro Ombo Suwarno mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sangat berarti sekali, yang mana dengan bergotong royong, sehingga nantinya Musala itu cepat selesai pengerjaanya, untuk bisa digunakan warga RW 013 dalam melakukan ibadah salat.


“Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi karena Babinsa yang telah peduli dan meluangkan waktu untuk bersama kami dan warga membantu kegiatan kerja bakti secara bergotong-royong, sehingga bisa memberikan manfaat bagi warga kami dalam menyambut bulan suci Ramadan melakukan ibadah dengan suasana nyaman,” pungkasnya. (Pendim 0821)

Komentar

Tampilkan

  • Babinsa dan Masyarakat Desa Oro-oro Ombo Gotong Royong Renovasi Tempat Ibadah
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler