-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Babinsa Besuk Lakukan Penyemprotan Desinfektan Ke Rumah Ibadah

, Jumat, Maret 04, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Upaya pendampingan dalam percepatan pemulihan penanganan COVID-19, salah satunya peran aktif dalam kegiatan pencegahan pemberian desinfektan ditempat fasilitas umum di wilayah.


Hal tersebut dikatakan Babinsa Besuk Koramil 0821/10 Tempeh, Sertu Hendro Kusumo saat melaksanakan kegiatan  penyemprotan desinfektan di Masjid Baiturahman Dusun Warung Kutil Desa Besuk Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (4/3/2022).


Hendro juga menyampaikan, bahwa pihaknya melakukan upaya sebagai tim pendampingan membantu pemerintah dalam kegiatan penyemprotan disinfektan ke rumah warga sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan desa binaanya.


"Keterlibatan kami dalam membantu pemerintah melakukan percepatan penanganan COVID-19, ini merupakan langkah dalam menangkal penyebaran merebaknya virus, yang mana fasilitas umum merupakan tempat khalayak dan tidak menutup kemungkinan akan tertularnya virus," kata dia.


Disamping kegiatan penyemprotan desinfektan pihaknya bersama instansi terkait juga tidak henti-hentinya selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam aktivitas sehari-hari.


"Tidak hanya penyemprotan desifektan saja akan tetapi kami harapkan kerjasama masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam aktivitas keseharian tetap ditingkatkan," Pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Babinsa Besuk Lakukan Penyemprotan Desinfektan Ke Rumah Ibadah
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler