-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Upaya TNI-POLRI Candipuro, Gencarkan Imbau Prokes Sampai Level Normal

, Selasa, Februari 01, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Upaya Operasi gabungan TNI dan Polri di Kecamatan Candipuro, masih terus gencar melakukan kegiatan dalam rangka menyadarkan masyarakat, untuk terus tertib dan menaati protokol kesehatan sampai dengan batas normal.

Hal itu disampaikan oleh Bati Tuud Koramil 0821/09 Candipuro Pelda Baidlowi A, saat melakukan imbauan penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) bersama Polsek Candipuro di jalan desa Sumberrejo Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (1/2/2022).

Operasi pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, yang kami dilakukan ini, disamping imbauan kepada pengguna jalan dan melaksanakan wajib memakai masker dalam upaya menekan penyebaran COVID-19 yang masih belum usai.
 
“Dalam kegiatan ini kami TNI-Polri  Candipuro terus bersinergi, dalam mendisiplinkan warga masyarakat untuk tetap patuhi Prokes, dengan demikian pencegahan merebaknya penyebaran virus COVID-19 dapat kita minimalisir,” Imbuhnya.

Hal yang sama dikatakan Babinkamtibmas Polsek Candipuro Aiptu Yoyok Widarto, penerapan Protokol kesehatan di lakukan setiap aktivitas, yang merupakan langkah dalam menjaga penyebaran virus COVID-19.

“Yang paling penting kami sampaikan yaitu mematuhi Prokes dengan memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas, sehingga dapat meminimalisir penyebaran COVID-19,” pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Upaya TNI-POLRI Candipuro, Gencarkan Imbau Prokes Sampai Level Normal
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler