-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Upaya Petugas, Berikan Edukasi Kepada Warga Pengungsi

, Sabtu, Februari 05, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Upaya petugas dalam mendorong dan memotivasi merupakan wujud kepedulian, demi membantu meringankan moril warga pengungsi yang terdampak erupsi gunung Semeru.


Hal tersebut dikatakan Bati Tuud Koramil 0821/14 Pronojiwo Pelda Danang Widiatmoko, saat ini melaksanakan kegiatan pendampingan kepada warga terdampak bencana erupsi Semeru, di Pos pengungsian SMPN 2 Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Sabtu (5/1/2022).


Dalam kegiatan tersebut Danang mengatakan, bahwa pihaknya memberikan pencerahan motivasi dan support kepada warga pengungsi, untuk tidak berkecil hati dengan kejadian yang menimpa agar selalu bersyukur.


“Kami berharap kepada warga semua untuk tidak berkecil hati dengan kejadian yang menimpa, karena semua sudah menjadi kehendakNya, maka dari itu agar semua selalu bersyukur," ucap dia.


Selain itu Danang juga mengatakan kepada warga pengungsi untuk tetap bersabar, karena pemerintah sudah melakukan segala upaya bantuan bagi warga pengungsi dalam percepatan pemulihan segera selesai.


"Untuk semua warga pengungsi agar tetap bersabar, karena Pemerintah pusat dan pemerintah daerah sudah melakukan langkah dan upaya, demi membantu warga pengungsi dalam percepatan pemulihan selesai sesuai harapan," pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Upaya Petugas, Berikan Edukasi Kepada Warga Pengungsi
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler