-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Truk Adu Banteng di Jalan Raya Kedungjajang Sopir Terjepit

, Selasa, Februari 08, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Dua truk terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Grobogan, Kecamatan Kedungjajang, Lumajang, Selasa (8/2/2022). Akibat kerasnya benturan, sopir truk mitsubishi terjepit.

Kecelakaan Truck mitsubishi dengan Truk Mitsubishi Fuso terjadi sekitar pukul 11.00 Wib. Korban adalah Sopir truk mitsubishi Maryanto (43) dan Ahmad Sholikin keduanya warga Desa Tembeling Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro.

Sejumlah warga berusaha mengevakuasi sopir truk yang terjepit, setelah berhasil dievakuasi kedua korban dibawa kerumah sakit umum RSUD dr Hariyoto Lumajang.

Kronologis kecelakaan bermula saat truk Mitsubishi Nopol Polisi S 8418 A dikemudikan oleh Maryanto bejalan dari arah utara menuju arah selaran di jalan lurus berjalan terlalu ke kanan.

Disaat bersamaan dari arah berlawanan dari selatan ke utara  melaju truk  Mitsubishi Fuso nopol polisi B 9440 KD yang dikemudikan Utar (35) warga Desa KalangSurya R dengklok, Kabupaten Karawang.

"Karena jarak sudah dekat tabrakan tak dapat dihindari. Faktor yang mempengaruhi laka lantas adalah truk mitsubishi karena kurang waspada," ujar Kanit Lakalantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi.

Untuk korban luka ada dua orang yakni pengemudi truk mitsubishi Maryanto mengalami multi fraktur di kaki dan dada, serta cidera otak berat. Sedangkan korban Ahmad Sholikin mengalami luka lecet pada bagian kaki dan tangan.

"Saat ini keduanya menjalani perawatan di rumah sakit RSUD dr Hariyoto Lumajang," ujar Loni.

Lebih lanjut, ia mengatakan untuk kendaraan mengalami rusak berat sehingga kerugian ditafsir mencapai belasan juta rupiah.

"Kedua truk saat ini sudah diamankan di Mako unit Laka satlantas Polres Lumajang," pungkas Loni Roi.(Imam)

Komentar

Tampilkan

  • Truk Adu Banteng di Jalan Raya Kedungjajang Sopir Terjepit
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler