TNI-Polri Pasirian, Upayakan Masyarakat Tingkatkan Kepatuhan Disiplin Prokes


Lumajang, (DOC)
– Langkah dalam menekan penyebaran COVID-19 di wilayah, TNI-Polri Pasirian tetap melaksanakan upaya dan langkah melakukan imbauan dan meminta masyarakat untuk selalu meningkatkan disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) disetiap aktivitas.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Pasirian Koramil 0821/08 Pasirian Serka Nanang Swi S,“ ujarnya saat melaksanakan Imbauan dalam penegakan disiplin Prokes dengan membagikan masker gratis bersama Babinkamtibmas Pasirian, kepada pengguna jalan Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (7/2/2022).

Nanang juga menyampaikan, bahwa pihaknya bersama Babinkamtibmas akan terus bersosialisasi dan melakukan imbauan serta berupaya meningkatkan kepatuhan kesadaran disiplin masyarakat tentang pentingnya prokes demi menjaga diri sendiri dan orang lain, terutama dalam disiplin memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kami TNI-Polri tetap bersinergi, akan terus bersosialisasi dan melakukan imbauan serta berupaya meningkatkan kepatuhan kesadaran disiplin masyarakat tentang pentingnya prokes demi menjaga diri sendiri dan orang lain, dan meningkatkan kepatuhan dalam meminimalisir penyebaran COVID-19, terutama disiplin memakai masker saat di luar rumah,” ujar dia.

Sementara itu Babinkamtibmas Pasirian Aipda Lukman mengatakan, bahwa pihaknya bersama Babinsa selalu berupaya melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat, untuk lebih waspada agar tidak lengah tetap meningkatkan disiplin mematuhi anjuran pemerintah untuk menerapkan prokes, dikarenakan masih banyak masyarakat yang masih kurang sadar akan penerapan protokol kesehatan.

“Kami bersama Babinsa tetap bersama, berupaya melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat, untuk lebih waspada agar tidak lengah tetap meningkatkan disiplin mematuhi anjuran pemerintah untuk menerapkan prokes, dikarenakan masih banyak masyarakat yang masih kurang sadar akan penerapan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Pendim0821)

https://picasion.com/