Tetap Gencar TNI-Polri, Dorong Disiplin Prokes Masyarakat


Lumajang, (DOC) -
Bati Tuud Koramil 0821/03 Senduro, Pelda Sukari mengimbau kepada masyarakat untuk tetap meningkatkan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) disetiap aktivitas, demi menekan penyebaran COVID-19.


Hal tersebut disampaikannya saat melaksanakan kegiatan sosialisasi penegakan Prokes bersama Polsek Senduro, kepada pengguna jalan, ruko dan fasilitas umum lainnya diseputaran jalan Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (9/2/2022).


Herman mengatakan, bahwa pihaknya meminta kepada warga masyarakat Senduro umumnya pada PPKM level 2, untuk lebih meningkatkan kepatuhan disiplin diri melaksanakan Prokes, dengan penerapan 5M terutama melakukan aktivitas dengan wajib bermasker yang merupakan harga mati, sampai dengan batas normal.


"Kami TNI-Polri tetap komitmen melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat pada PPKM level 2 saat ini, untuk lebih meningkatkan kepatuhan disiplin diri melaksanakan Prokes, dengan penerapan 5M terutama melakukan aktivitas dengan wajib bermasker yang merupakan harga mati, sampai dengan benar-benar normal," ujar dia.

Sementara itu, Babinkamtibmas Polsek Senduro Bripka Nungki Setiawan mengatakan, bahwa pendampingan dengan pelibatan TNI-Polri dalam upaya membantu pemerintah dalam percepatan pemulihan penanganan pendemi COVID-19, dengan pro aktif melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat, untuk meningkatkan kepatuhan disiplin Prokes.


"Pendampingan dengan keteribatan kami TNI-Polri, yakni upaya membantu pemerintah dalam percepatan pemulihan penanganan pendemi COVID-19, dengan melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat, untuk tetap meningkatkan disiplin Prokes," pungkasnya. (Pendim 0821)

https://picasion.com/