Selalu Hadir TNI-Polri Pronojiwo, Dampingi Penyaluran Vaksin Ke Generasi Milenial


Lumajang, (DOC)–
  Salah satu bentuk pendampingan Babinsa Besuk Koramil 0821/14 Pronojiwo Koptu Yayat Sugiat, pihaknya meminta masyarakat turut berpatisipasi dalam menyukseskan program vaksinasi termasuk kepada warga yang mempunyai putra-putri usia 6 sampai 11 tahun, dalam rangka upaya percepatan penanganan pandemi COVID-19.

Penyampaiannya tersebut dikatakannya bersama Babinkamtibmas, saat melaksanakan pendampingan Tim Nakes Puskesmas Pronojiwo dalam, pelaksanaan kegiatan penyaluran vaksin tahap 1 bagi siswa TK (Taman Kanak Kanak) Muslimat Desa Supiturang Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (3/2/2022).

Selain itu pihaknya mengatakan, bahwa pihaknya tetap bersinergi bersama Babinkamtibmas serta pihak terkait untuk memberikan sosialisasi dan imbauan, dalam membantu program pemerintah dalam pendampingan salah satunya kegiatan penyaluran vaksinasi kepada warga binaannya dirinya selalu hadir memberikan rasa aman, mensupport orang tua murid.

“Kami sebagai Babinsa selalu bersinergi bersama Babinkamtibmas dan semua pihak terkait untuk memberikan sosialisasi dan imbauan, dalam membantu serta mendukung program pemerintah yakni salah satunya hari ini, kegiatan penyaluran vaksin kepada siswa TK Muslimat kami selalu hadir untuk memberikan rasa aman, mensupport orang tua sehingga anak dapat termotivasi untuk melakukan suntik vaksin,” jelas dia.

Sementara itu Babinkamtibmas Besuk Brigadir Anang mengatakan, bahwa TNI-Polri selalu hadir dalam segala bentuk pendampingan dalam kegiatan percepatan penanganan COVID-19, diantaranya Oprasi Yustisi, Sosialisasi dan imbauan Prokes serta pendampingan kegiatan vaksin terpusat di Puksesmas, kantor instansi, lembaga, sekolah maupun door to door, kami selalu berkoordinasi dengan baik disamping memberikan rasa aman warga, juga untuk menarik simpati dan antusias warga binaannya dalam kegiatan vaksinasi.

“Kami TNI-Polri selalu hadir dalam segala bentuk pendampingan dalam kegiatan percepatan penanganan COVID-19, yakni diantaranya Oprasi Yustisi, Sosialisasi dan imbauan Prokes serta pendampingan kegiatan vaksin terpusat di Puksesmas, kantor instansi, lembaga, sekolah maupun door to door, kami selalu berkoordinasi dengan baik disamping memberikan rasa aman warga, juga demi menarik simpati dan antusias warga untuk kegiatan vaksinasi berjalan lancar sesuai harapan,” pungkasnya. (Pendim 0821).

https://picasion.com/