-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Pimpinan Kodim Lumajang Berganti, Letkol CZI Gunawan Indra Resmi Jabat Dandim 0821

, Senin, Februari 28, 2022 WIB


Lumajang(DOC)
- Komandan Komando Distrik Militer 0821 Lumajang berganti. Jabatan yang sebelumnya diduduki Letnan Kolonel (Letkol) Inf Andi A Wibowo S.Sos M.I.Pol, kini dijabat oleh Letnan Kolonel (Letkol) Czi Gunawan Indra Y.T S.T M.M.


Jelang gelaran acara serah terima jabatan (sertijab) yang direncanakan akan besok, Selasa 1 Maret 2022 di Korem 083/Bdj Malang itu.



Keduanya nampak semangat, bersinergi berikut memancarkan aura baik, bagi Kabupaten Lumajang di waktu ke depan. 


Letkol Inf Andi A Wibowo menyampaikan, bahwasanya Dandim pengganti dirinya akan mampu membawa ke arah yang lebih baik, dari sisi internal institusi maupun secara kinerja kewilayahan afiliasinya dengan sejumlah stakeholder.


"Saya yakin, sebagai Komadan baru yang akan memimpin Kodim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra akan mampu berdedikasi tinggi. Membawa marwah institusi dan maksimal dalam melaksanakan tiap - tiap program kedinasan, diantaranya mengawal program pemerintah," kata Andi.


Diwaktu yang sama, Letkol Czi Gunawan Indra Y.T S.T M.M turut merespon baik. Ia berjanji akan memukul amanah institusi ini dengan sebaik dan semaksimal mungkin.


"Sebagai pejabat yang baru, saya tetap akan tetap satu komando dengan pimpinan atas, berikut menyesuaikan dengan wilayah kedinasan yang baru, berkoordinasi dengan pejabat lama itu penting. Tentu saya akan tetap meminta masukan dan arahan, sedianya proses adaptasi saya bisa cepat," ungkapnya. (Pendim 0821/Mam)


Komentar

Tampilkan

  • Pimpinan Kodim Lumajang Berganti, Letkol CZI Gunawan Indra Resmi Jabat Dandim 0821
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler