Petugas Gabungan Kawal Pembagian BPNT di Desa Umbul


Lumajang, (DOC) -
Babinsa Umbul Posramil 0821/05 Kedungjajang Serda Hadi Susanto, bersama Bhabinkamtibmas Bripka M.Iqbal, mendampingi pembagian BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) di Kantor Balai Desa Umbul Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Minggu (27/2/2022).


Ada 306 warga penerima bantuan kala itu, masing - masing mendapatkan sebesar nominal Rp. 600.000 ( enam ratus ribu rupiah ). Diharapkan, batuan tersebut bisa meringankan ditengan situasi pandemi yang hingga kini belumlah usai.


Serda Hadi Susanto berkata, pelaksanaan penyaluran dana BPNT secara bergelombang. Dengan tetap mengedepankan sisi protokol kesehatan, salah satunya menghindari kerumunan saat kegiatan berlangsung.


"Kami berharap, bantuan yang telah di terima ini agar dipergunakan sebagaimana mestinya. Bantuan ini merupakan wujud perhatian dari pemerintah ditengan situasi pandemi Covid - 19. Dan kami, TNI dan Polri akan siap mengawal, mengawasi tiap - tiap program pemerintah yang ada," kata Serda Hadi.


Selebihnya, pesan agar tertib prokes dalam kehidupan sehari - hari, turut disampaikannya oleh Serda Hadi, ketika warga berpamitan balik, usai menerima bantuan BPNT.(Pendim 0821).

https://picasion.com/