-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Peduli Warga Terdampak Pandemi Covid 19, Satlantas Polres Lumajang Berikan Sembako

, Selasa, Februari 15, 2022 WIB

Anggota satlantas berikan sembako kepada warga

Lumajang, (DOC)-
Sebagai wujud kepedulian bagi warga, Satlantas Polres Lumajang menggelar baksos Peduli Kemanusiaan dalam masa pandemi covid-19, Selasa (15/2/2022).

Kegiatan baksos peduli kemanusian bersama Bhabinkamtibmas dalam masa pandemi Covid-19 dilaksanakan di Dusun Tugu, Desa Burno, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang.

Bantuan sembako, nasi kotak dan masker diberikan secara langsung kepada warga masyarakat oleh anggota satlantas Polres Lumajang dan Bhabinkamtibmas dengan cara dilakukan door to door kerumah warga.




Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho mengatakan, kegiatan baksos peduli kemanusian ini untuk membantu masyarakat kurang mampu ditengaj kesulitan pandemi covid-19.

"Bantuan berupa sembako yang diberika untuk sedikit membantu dan meringankan masyarakat yang tidak mampu ditengah kondisi kesulitan perekonomian yang terdampak pandemi Covid 19," jelasnya.

Selain membagikan sembako, anggota satlantas juga memberikan edukasi pentingnya disiplin protokol kesehatan sebagai benteng diri mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami berharap masyarakat timbul kesadaran diri untuk disiplin protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19,” ungkap Bayu.

Komentar

Tampilkan

  • Peduli Warga Terdampak Pandemi Covid 19, Satlantas Polres Lumajang Berikan Sembako
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler