Paguyuban Pedagang Sapi di Lumajang Dukung Gus Muhaimin Maju Pilpres 2024


Lumajang, (DOC)
- Dukungan terus mengalir untuk Gus Muhaimin maju sebagai calon Presiden 2024. Paguyuban Pedagang Sapi Pasar Patok Lumajang juga mendukung Gus Muhaimin maju sebagai Presiden Indonesia tahun 2024.

"Kami siap mendukung Gus Muhaimin maju sebagai calon Presiden 2024," ujar Kundiono salah seorang pedagang sapi di pasar patok Lumajang, (18/02/2022).

Gus Muhaimin dinilai sosok yang kaya dengan pengalaman dan dekat dengan rakyat. Gus Muhaimin juga tokoh partai politik dari kalangan santri dan telah banyak berjuang untuk pesantren.

"Semoga dengan menjadi Presiden, akan memberikan kemanfaatan yang lebih besar lagi," terangnya.

Muhammad Idrus Ali Baharun, Koordintor Barisan Gus (Bagus) Muhaimin mengatakan, disamping dukungan dari para pedagang sapi, adajuga dukungan dari kaum muda di Lumajang. Deklrasi kaum muda untuk Gus Muhaimin adalah bagian ikhtiar dalam menentukan arah kepemimpinan bangsa Indonesia.

Bagus Muhaimin juga melakukan bagi-bagi sembako di kawasan pasar patok Lumajang untuk mensosialisasikan dukungan kepada Gus Muhaimin maju di Pilpres 2024.

 "Kami yakin jika Gus Muhaimin menjadi Presiden akan memberikan kemaslahatan yang besar bagi masyarakat," pungkasnya.(Imam)

https://picasion.com/