-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Layaknya Orang Tua, Tersirat Saat Dandim Santuni Anak Yatim di Yayasan Darul Najah

, Jumat, Februari 25, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)- 
Dandim 0821/Lumajang Letkol Inf Andi A. Wibowo S.Sos M.I.Pol bersilaturahmi, menemui yatim piatu di yayasan Darul Najah Desa Denok Kecamatan / Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Jumat (25/2/2022).


Menumbuhkan hubungan baik, kala itu terjalin silaturahmi, keakraban layaknya orang tua dan anak, dimana Letkol Inf Andi A Wibowo didampingi istri, juga memberikan santunan.


"Saya jalin hubungan emosional dengan anak - anak yatim, dengan harapan mereka termotivasi sehingga kelak dewasanya akan menjadi pribadi yang baik, berguna bagi nusa, bangsa dan negara," kata Dandim.


Sesaat suasana menjadi haru, tatkala pucuk pimpinan di Makodim 0821 Lumajang itu melontarkan kata pamit. Akan bertugas di tempat baru sebagai Kepala Staf Brigade 16/Wira Yudha di Kota Kediri.

"Adik - adik, saya berkeinginan nanti, mendengar kabar di kemudian hari, kalau adik - adik menuai prestasi yang gemilang. Maka dari itu, mulai sekarang harus yakin dan percaya diri, bahwa semua termasuk kami disini semua, akan mendampingi. Saya yakin, jika benar - benar bersungguh - sungguh,maka hasilnya akan luar biasa," imbuh Dandim mengakhiri. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

  • Layaknya Orang Tua, Tersirat Saat Dandim Santuni Anak Yatim di Yayasan Darul Najah
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler