Kunker di Kodim Lumajang, Pesan Danrem 083/Bdj : TNI Terus Berupaya untuk Selalu Ada di Hati Rakyat


Lumajang, (DOC)
– Komandan Korem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P. meminta personel Kodim 0821 Lumajang untuk selalu berupaya, agar Tentara Nasional Indonesia (TNI) selalu ada di hari rakyat.

“Sebagai anggota TNI, segala inovasi, kreasi dan apapun yang kita lakukan, hendaknya dapat mendekatkan kita untuk dapat lebih dekat dan lebih dicintai oleh rakyat,” ujarnya saat memberikan pengarahan kepada personel, Persit dan ASN Kodim 0821 Lumajang dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Danrem 083/Bdj, yang bertempat di halaman Makodim 0821 Lumajang, Jawa Timur, Selasa (22/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut Danrem juga menyampaikan, bahwa segenap prajurit dan keluarga, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Kodim 0821 Lumajang untuk meningkatkan rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa atas apa yang telah dinikmati saat ini.

“Semua yang kita nikmati saat ini hanyalah sebuah titipan, untuk itu hendaknya kita selalu meningkatkan rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa,” ujar dia.

Selain itu Danrem mengatakan, bahwa dalam melaksanakan tugas pembinaan wilayah, setiap personel khususnya Babinsa diharapkan mampu mengoptimalkan potensi yang ada di wilayah, sehingga keberadaaan TNI selalu dapat diterima dan dibutuhkan oleh masyarakat.

Dia berharap, personel dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan, serta selalu menjaga keharmonisan keluarga, guna mendukung tugas pokok satuan dalam melaksanakan pembinaan wilayah.

“Jaga keluarga, kekompakan dan kebersamaan prajurit, agar pelaksanaan tugas pokok satuan dapat berjalan maksimal,” kata dia. (Pendim0821).

https://picasion.com/