-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Koramil dan Polsek Pasirian Berikan Semangat Vaksinasi Kepada Warga Milenial

, Sabtu, Februari 26, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan aman, sebagai dukungan moril, kami TNI-Polri disamping berikan semangat kepada anak juga berikan edukasi tentang pentingnya vaksinasi.

Hal tersebut disampaikan Bati Tuud Koramil 0821/08 Pasirian Serma Sujimun saat melaksanakan pendampingan penyaluran vaksinasi anak usia 6-11 tahun, bertempat di SDN Selok Awar Awar 01 Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (25/2/2022).

“Sebagai aparatur kewilayahan, kami dalam pendampingan kepada pemerintah dalam melakukan percepatan pemulihan pandemi COVID-19, sebagaimana dilaksanakan hari ini melaksanakan penyaluran vaksin bagi anak usia satu sampai dengan sebelas tahun, berjalan dengan lancar, dengan memberikan pengertian kepada orang tua murid, tentang perlunya vaksin," tegas dia.

Diwaktu yang sama Babinkamtibmas Polsek Pasirian Aipda Muanas mengatakan, kami tetap bersinergi bersama TNI dalam kegiatan pendampingan, disamping memberikan pengertian kepada warga, pihaknya juga memberikan pengamanan agar pelaksanaan pemberian Vaksin COVID-19 berjalan lancar.

"Disamping kami memberikan rasa aman dan nyaman juga dapat memotivasi anak untuk semangat untuk tidak takut divaksin, serta senatiasa tanpa rasa bosan kami tetap tingkatkan melakukan kepatuhan Prokes meski sudah di vaksin," imbuh dia. (Pendim 0821)

Komentar

Tampilkan

  • Koramil dan Polsek Pasirian Berikan Semangat Vaksinasi Kepada Warga Milenial
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler