-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Koramil dan Polsek Candipuro Gencar Melakukan Operasi Yustisi Prokes dan pembagian Masker

, Kamis, Februari 17, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Personil TNI Koramil 0821/09 Candipuro bersama Personil Polsek Candipuro menggelar sosialisasi protokol kesehatan (Prokes), disertai pembagian masker pada masyarakat yang tidak memakai masker, di Jalan Raya Panglima Besar Jendral Sudirman, Desa Sumberrejo Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (17/2/2022).

Babinsa Candipuro Koramil 0821/09 Candipuro Sertu Widodo mengatakan, di lokasi kegiatan pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak, serta selalu menjaga kesehatan dengan menghindari kerumunan agar terhindar dari penularan virus.

"Sosialisasi secara humanis, disertai pembagian masker kami lakukan sebagai wujud kepedulian. Kegiatan serupa akan terus kami gelar sambil memperhatikan situasi dan perkembangan yang ada," kata dia.

Widodo berharap, masyarakat tetap patuh dengan aturan yang ada, sehingga keadaan akan segera pulih, terus membaik dan kembali seperti sedia kala.

"Kegiatan tersebut kami laksanakan setiap hari tidak henti - hentinya. Diharapkan masyarakat semakin menyadari, bahwa kesehatan adalah utama sehingga kepatuhan terhadap protokol kesehatan dapat terwujud," pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Koramil dan Polsek Candipuro Gencar Melakukan Operasi Yustisi Prokes dan pembagian Masker
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler