Kapolres Lumajang Mohon Maaf Dihadapan Personil Saat Pimpin Apel

Kapolres Lumajang berpelukan dengan anggotanya

Lumajang, (DOC)
-Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno memimpin apel pagi sebelum pindah tugas dari Polres Lumajang.  

Apel pagi yang digelar di Alun-Alun Lumajang, Selasa (22/2/20222) Kapolres Lumajang berpamitan kepada PJU, Kapolsek beserta anggotanya.

Diketahui AKBP Eka Yekti Hananto Seno akan menduduki jabatan baru sebagai Dirtahti Polda Jatim dan digantikan oleh AKBP Dewa Putu Eka Dharmawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Madiun Kota sebagaimana Surat Telegram Kapolri Nomor : 166/I/KEP/2022 Tanggal 24 Januari 2022.

Dalam sambutannya, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengucapkan terima kasih serta dedikasi kepada seluruh anggotanya selama dirinya bertugas di Kabupaten Lumajang.

"Hari ini terakhir kali saya mengambil apel pagi dan saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi untuk seluruh anggota atas dedikasi yang diberikan selama kepimpinan saya kurang lebih 13 bulan," kata Eka Yekti.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan permohonan maaf kepada PJU Polres Lumajang, Kapolsek, dan beserta anggotanya, baik pribadi maupun kedinasan selama bertugas di Polres Lumajang.

"Secara pribadi dan keluarga saya minta maaf apabila selama menjabat ada kata kata atau perilaku yang sengaja maupun tidak sengaja menyakiti hati rekan-rekan semua,” ucapnya.

Kapolres juga mengaku bangga bekerja sama dengan seluruh personel Polres Lumajang dan menilai kinerja anggota sangat luar biasa.

"Kita dengan jumlah sedikit seperti ini melaksanakan tugas polri sudah kadang-kadang kewalahan, pengamanan, pengawalan, ungkap kasus, demo, viral, dan bencana," ungkap Eka Yekti.

Ia menyampaikan, selama 13 bulan menjabat Kapolres Lumajang tidak ada hal yang selalu menonjol, karena ini merupakan terjalinnya kerjasama yang baik menciptakan wilayah hukum yang aman dan terkendali.

"“Saya secara pribadi menyampaikan terima kasih kepada seluruh perwira, PJU, Kapolsek dan anggota polres Lumajang serta ASN, terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya melakukan tugas tugas kepolisian serta penanganan covid 19 dan penanganan bencana, tanpa dukungan rekan rekan saya tidak akan berarti apa-apa,” pungkas Eka Yekti (Mam)



https://picasion.com/