Jelang Pindah Tugas, Letkol Andi A Wibowo Bersama Istri Sempat Temui Pengungsi


Lumajang, (DOC) -
Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf Andi A Wibowo S.Sos M.I.Pol didamping Ketua Persit KCK Cabang XXXV Kodim 0821 Lumajang Ny. Dina Andi A. Wibowo, menggelar acara pertemuan dengan para pengungsi terdampak Eruspi Gunung Semeru di Balai Desa Pasirian, Kecamatan Pasirian Lumajang, Senin (28/2/2022).

Di penghujung dirinya sebagai pemegang tampuk kepemimpinan tertinggi di jajaran Kodim 0821, Letkol Andi bersama istri menyempatkan diri berbagi pada sesama, meringankan beban sembari berpamitan, tak luput meminta maaf layaknya sebuah keluarga.

Ada 105 paket sembako kala itu dibagikan. Berikut uang tunai, tak ubahnya menjadi tali sambung silaturahmi, dimana Letkol Andi berharap, hubungan tidak akan lekang termakan waktu.

"Ini sebuah kerelaan dan keihklasan dari kami. Kami harap meski mungkin tidak seberapa, tapi ini adalah niatan tulus dari kami bersama ibu, semoga bisa sedikit melegakan hati bapak ibu sekalian," ucap Dandim.

Selebihnya Dandim mengutarakan, jika kedepan, ditempat relokasi yang berada di Desa Sumbermujur, akan dibangun masjid dan pembangunan akan dilanjutkan oleh alumni Akmil 2001.

Selanjutnya, untuk progres relokasi, diharapkan ± 2000 Huntara maupun Huntap, akan selesai sebelum lebaran. Sehinga pada saat lebaran warga sudah bisa berlebaran di rumah yang baru di Desa Sumbermujur.

Andi A Wibowo menyampaikan beribu maaf yang sebesar -besarnya, jika selama bertugas di Kodim Lumjang, ada kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja.

"Kami sekeluarga mohon pamit, dalam waktu dekat kami akan melaksanakan tugas di Kediri dan mengemban tugas sebagai Kepala Staf Brigif 16/WY," ucap Dandim disambut haru.

Turut hadir dalam kegiatan saat itu, diantaranya Danramil 0821/08 Pasirian Kapten Arm Ony Ariyanto S.H berikut anggota, juga para relawan. (Pendim 0821)

https://picasion.com/