-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Gaktib Prokes, TNI Polri dan Pemdes Sememu Rutin Gelar Operasi

, Sabtu, Februari 05, 2022 WIB


Lumajang, (DOC) -
Petugas gabungan TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, melibatkan Satgas Keamanan Desa Sememu, melaksanakan giat penertiban masyarakat terhadap protokol kesehatan, di lokasi yang dianggap menjadi pemicu penyebaran Covid - 19, Sabtu (5/2/2022).


Kegiatan serupa kerap dilakukan secara berkesinambungan, ditempat dan waktu berbeda. Hal itu juga merupakan wujud dukungan pada pemerintah, dalam upaya menyelamatkan masyarakat dari bahaya Covid.


Babinsa Sememu Koramil 0821/08 Pasirian Sertu Faisol Akhmadi, mengapresiasi keterlibatan SKD yang menurutnya aktif. Menurutnya, SKD berpotensi membina masyarakat, dimana dasar pembentukannya, berasal dari personal masyarakat yang juga dianggap tokoh.


"Kebersamaan ini tentu akan berdampak baik. Dalam upaya penertiban masyarakat pada protokol kesehatan. ke depan kami berharap kesamaan persepsi dan kekompakan ini akan terus terbina," ucapnya.


Disinggung soal tingkat ketertiban masyarakat, Sertu Faisol Akhmadi menuturkan jika sudah tergolong tertib. Diwilayah teritorialnya, ia benar - benar terus berinovasi seyogyanya menjadi baik.


"Terlebih saat itu kami sampaikan tentang vaksinasi. Yang belum kami berikan pengertian. Sementara yang sudah, kami imbau untuk tetap taat pada 5 M," tutupnya. (Pendim 0821)

Komentar

Tampilkan

  • Gaktib Prokes, TNI Polri dan Pemdes Sememu Rutin Gelar Operasi
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler