-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Dimanapun, Masyarakat Diminta Tidak Kendor Dalam Menerapkan Prokes

, Rabu, Februari 02, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Komandan Posramil 0821/05 Kedungjajang, Pelda Kilooh Endhira Bhakti meminta masyarakat untuk tidak kendor dalan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dimanapun beraktivitas.

"Masa pandemi COVID-19 masih belum berakhir, untuk itu masyarakat diharapkan terus disiplin menerapkan prokes dimanapun berada," ujar dia saat melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin prokes di wilayah Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (1/2/2022).

Kilooh juga menyampaikan, bahwa untuk mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19 di wilayah, pihaknya akan terus berupaya mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan prokes

“Bersama jajaran aparatur yang lain, kita akan terus berupaya mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan prokes, terutama pemakaian masker saat berada di luar rumah,” ujarnya.

Selain itu, Kilooh mengatakan, bahwa baik siang maupun malam, pihaknya secara rutin melaksanakan operasi penegakan disiplin prokes di wilayahnya.

Lanjut dia, tidak hanya para pengguna jalan, sasaran kegiatan yang dilakukannya tersebut juga ditujukan ke pertokoan, warung, fasilitas umum dan tempat keramaian lainnya.

“Tak akan bosan, kita akan terus mengingatkan masyarakat untuk disiplin menerapkan prokes sampai masa pandemi ini berakhir,” pungkasnya. (Pendim0821)

Komentar

Tampilkan

  • Dimanapun, Masyarakat Diminta Tidak Kendor Dalam Menerapkan Prokes
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler