Dengan Humanis, Babinsa Semangati Generasi Milenial Akan Pentingnya Vaksin

Anggota TNI dampingi petusgas puskemas laksanakan vaksinasi

Lumajang, (DOC)-
Pendampingan Babinsa merupakan bentuk upaya mendukung percepatan penanganan COVID-19, untuk lakukan support warga binaannya akan pentingnya suntik vaksin.

Penyampaian itu dikatakan Babinsa Sumberurip Koramil 0821/14 Pronojiwo Sertu Agus Lasto, saat mendampingi Tim Vaksinator Puskesmas Pronojiwo dalam kegiatan vaksinasi bagi anak yang belum vaksin, bertempat di Sekolah TK Muslimat NU Dusun Krajan Desa Sumberurip Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (16/2/2022).

Agus menambahkan, dengan melalui vaksinasi ini bertujuan untuk menambah imun dan kekebalan tubuh, serta menangkal tertular virus terutama pada anak, oleh karena itu kami berharap untuk tetap disiplin meningkatkan menerapkan protokol kesehatan.

"Kami berharap disamping vaksin berguna menambah imun dan menjaga kekebalan tubuh, serta menangkal tertularnya virus, terutama pada anak-anak, oleh karena itu harapan kami, agar semua untuk lebih disiplin meningkatkan menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya (Pendim 0821).

https://picasion.com/