Berkesinambungan, TNI dan Aparatur Kecamatan Tempeh Terus Ajak Masyarakat Tingkatkan Disiplin Prokes


Lumajang, (DOC)–
Tak hanya siang hari, untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah, Personel Koramil 0821/10 bersama jajaran aparatur Kecamatan Tempeh terus gencar mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) melalui operasi yustisi, yang dilaksanakan secara berkesinambungan di seluruh wilayah.

Hal tersebut disampaikan Bati Tuud Koramil 0821/10 Tempeh, Pelda Heri Suyanto saat melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin prokes di wilayah Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (2/2/2022).

Heri juga menyampaikan, bahwa sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, pihaknya akan selalu siap bersinergi dengan aparatur lainnya, untuk selalu mengingatkan masyarakat agar disiplin menerapkan prokes dimanapun berada.

“Kita akan selalu siap bersinergi dengan aparatur lainnya, untuk selalu mengajak dan mengingatkan masyarakat agar disiplin menerapkan prokes dimanapun beraktivitas,” ujarnya.

Selain itu, Heri mengatakan, bahwa saat ini varian baru virus Covid-19 telah ada, sehingga memungkin terjadinya peningkatan penyebarannya di wilayah.
 

Dia berharap, masyarakat lebih waspada dan selalu disiplin menerapkan prokes, khususnya penggunan masker saat berada di luar rumah.

“Kita harap, masyarakat lebih waspada dengan varian baru virus Covid-19, serta lebih disiplin menerapkan prokes dimanapun beraktivitas. Semoga masa pandemi yang sampai saat ini masih melanda,” pungkasnya. (Pendim0821)

https://picasion.com/