Bareng Disperindag, Koramil Tempeh Sosialisasikan Penerapan PPKM


Lumajang, (DOC)-
Berkolaborasi dengan Disperindag Kabupaten Lumajang, personel TNI Koramil Tempeh mensosialisasikan langkah - langkah penerapan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) minimalisir tingkat penyebaran Covid - 19, Sabtu (26/2/2022). Kegiatan itu dilaksanakan Pasar Tradisonal  Tempeh di Dusun Kampung Baru Desa Desa Tempeh Tengah Kecamatan Tempeh,

Batituud Koramil 0821/10 Tempeh Pelda Heri Suyanto mengatakan menjelang momen bulan suci Ramadhan, segala persiapan terus dilakukan untuk menimalisir tingkat penyebaran covid-19 yakni melakukan sosialisasi prokes.

"Dalam kegiatan itu memberikan himbauan, agar sedianya tidak berkerumun. Kami bagikan masker. Kami berkeinginan tingkat penyebaran virus di wilayah Tempeh akan dapat dikendalikan,'' ujarnya.

Diwaktu yang sama Pelda Heri Suyanto juga mengecek ketersediaan penunjang penerapan protokol kesehatan. Terang dia, masyarakat yang tertib dan mendatangkan kebaikan bagi dirinya dan orang lain disekitarnya.

"Kami pantau ada, oleh karenanya kami ingatkan. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan yang digelar sebelumnya," tutupnya. (Pendim 0821/Mam).

https://picasion.com/