Babinsa Tegalbangsri Dampingi Vaksinasi anak SD

Babinsa Dampingi vaksinasi anak SDN

Lumajang, (DOC)
– Upaya Babinsa Tegalbangsri Koramil 0821/06 Ranuyoso Serda Mujahidin saat melaksanaan Pendampingan kegiatan vaksinasi COVID-19 untuk anak bertempat di SDN Tegalbangsri 01 Desa Tegalbangsri Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Kamis (17/2/2022)

Dalam kesempatan itu, Babinsa Desa Tegalbangsri Serda Mujahidin dalam penyampaiannya mengatakan, bahwa kegiatan pendampingan vaksinasi merupakan upayanya sebagai pendamping Tim Nakes dalam penyaluran vaksin COVID-19, bagi warga binaannya mulai usia 6 tahun sampai dengan Lansia di wilayah.

“Saya berharap kegiatan penyuntikan vaksin hari ini dengan harapan dapat mendongkrak perolehan prosentase saat ini, untuk itu bagi semua mulai dari anak-anak sampai Lansia yang belum menjalani vaksinasi untuk segera mengikuti vaksin,” kata dia.

Mujahidin juga menambahkan, bahwa vaksin ini bertujuan untuk menambah Imun bagi kekebalan tubuh dalam mencegah penyebaran COVID-19, disamping itu juga merupakan sarat untuk pelaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas, sehingga dengan demikian perlunya berperan aktif semua komponen dalam mensukseskan program vaksinasi nasional dapat tercapai.

“Saya memberikan apresiasi kepada anak-anak yang sudah antusias yang telah mengikuti kegiatan penyuntikan vaksin hari ini, sehingga bisa mendongkrak naikknya prosentase perolehan vaksinasi, dan saya ingatkan sekali lagi nanti setelah divaksin untuk tetap menjaga diri dengan lebih meningkatkan disiplin melaksanakan penerapan protokol kesehatan tetap ditegakkan,” pungkasnya. (Pendim 0821).

https://picasion.com/