-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Babinsa Supiturang Bersama Warga, Gotong Royong Bersihkan Drainase

, Jumat, Februari 11, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)–
Sebagai wujud Kemanunggalan bersama warga binaan merupakan modal utama tugas Pembinaan Teritorial (Binter), untuk bersinergi dalam membantu pemerintah dan membantu kesulitan rakyat baik keamanan wilayah, salah satunya kegiatan bakti TNI di wilayah.


Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Supiturang Koramil 0821/14 Pronojiwo Serma Ikhwanurudin, saat melaksanakan karya bakti bersama warga sekitar melakukan pembersihan drainase, kanan kiri jalan Dusun Kamar A Desa Supiturang Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (11/2/2022).


Ikhwanurudin juga menambahkan, bahwa kebersihan drainase perlu dilakukan demi mengurangi dampak yang mengakibatkan banjir apabila saat musim penghujan, dengan demikian harapnya warga sekitar untuk saling merawat kebersihan drinase secara bertahap pemeliharaannya. 


“Kegiatan ini dilakukan demi mengurangi dampak yang dapat mengakibatkan banjir, apalagi saat ini sudah masuk pada musim penghujan, dengan demikian kami harapkan warga sekitar untuk saling merawat kebersihan drinase secara bertahap pemeliharaannya, sehingga air disaluran drainase tetap lancar,” jelas dia.


Sementara itu, kepala desa Supiturang Nurul Yaqin Pribadi mengatakan, bahwa dilaksanakannya kebersihan drainase kanan kiri jalan akan kelihatan bersih dan menjadikan jalan terlihat rapi dan indah, serta air disaluran drainase lancar sehingga terhindar dari banjir pada waktu hujan turun, harapanya bersama masyarakat akan menjaga dan merawatnya.


“Kami juga berterima kasih kepada Babinsa Supiturang yang sudah meluangkan waktu dan selalu mendukung serta mensupport warga kami, membentu dalam melaksanakan kerja bakti pembersihan drainase ini, sehingga kegiatan pembersihan drainase berjalan dengan cepat,” pungkasnya (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Babinsa Supiturang Bersama Warga, Gotong Royong Bersihkan Drainase
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler