Anggota Polsek Klakah Sinergi Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan


Lumajang, (DOC)-
Untuk menjaga kebersihan lingkungan Polsek Klakah melakukan pembersihan di lingkungan di Jalan Klerekan, Desa Tegalrandu, Jumat (4/2/2022).

Pembersihan lingkungan juga dilakukan Babinsa Tegalrandu, perangkat desa bersama warga sekitar. mereka tanpak bergotong royong membersihkan pohon yang tumbang di jalan dan dekat rumah warga.

"Anggota kami ikut kerja bakti di jalan di Jalan Klerekan Dusun Krajan I Desa Tegalrandu Kecamatan Klakah," Ujar Kapolsek Klakah Khoirin Hariyanto.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tegalrandu dibantu warga sekitar melaksanakan pemotongan dan pemangkasan pohon, rumpun bambu dan tanaman lain yang membahayakan pengguna jalan.

"Kerjasama kerja bakti dengan pihak pemerintah Desa, masyarakat merupakan wujud pelayanan dalam membantu menjadikan lingkungan yang bersih di wilayah Binaan," tuturnya.

Khoirin mengatakan, kegiatan kerja bakti dilakukan ini untuk membantu kegiatan-kegiatan pemerintah desa dan masyarakat guna terwujudnya silaturahmi dan Komunikasi serta menjadikan lingkungan  wilayah binaannya   terlihat  Asri, bersih dan indah.

"Kegiatan ini merupakan wujud dari tugasnya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Bukan saja memberikan pengamanan tapi membantu masyarakat seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tegalrandu dengan ikut bekerja sama melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan," jelasnya.

Dalam kegiatan itu, pihaknya memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan  selalu menjaga situasi Kamtibmas  dan juga  mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19.(Mam)






https://picasion.com/