-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Aktif Pendampingan Vaksinasi, Demi Naiknya Pencapaian Prosentase

, Selasa, Februari 08, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
– Personel Koramil 0821/08 Pasirian terus aktif dalam melaksanaan Pendampingan kegiatan vaksinasi COVID-19 bagi warga dari anak usia sekolah sampai dengan lanjut usia, demi naiknya pencapaian prosentase dapat tercapai.


Hal tersebut dikatakan Bati Tuud Koramil 0821/08 Pasirian Serma Sujimun saat melaksanakan pendampingan vaksinasi bertempat di Sekolah Dasar Bades 02 Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Senin (7/2/2022)


Dalam kesempatan itu, Sujimun dalam penyampaiannya mengatakan, bahwa kegiatan pendampingan vaksinasi merupakan salah satu upaya membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi, demi memacu naiknya pencapaian prosentase seperti yang dilaksanakan pada saat ini dengan mandampingi Tim Nakes dalam penyaluran vaksin COVID-19 kepada warga binaannya.


“Dalam kegiatan penyuntikan vaksin hari ini merupakan salah satu upaya membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi, demi memacu naiknya pencapaian prosentase seperti yang dilaksanakan pada saat ini dengan mandampingi Tim Nakes dalam penyaluran vaksin COVID-19 kepada warga binaannya di wilayah, termasuk anak usia sekolah,” ucap dia.


Sujimun juga menambahkan, disamping itu pihaknya juga melakukan upaya dengan bersosialisasi ke orang tua murid, untuk memastikan bahwa vaksin aman dan halal bagi anak sampai dengan lansia,  dengan peran serta masyarakat dalam pencapaian perolehan target vaksinasi dapat terlaksana.


“Untuk itu, kami harapkan bagi masyarakat yang belum menjalani vaksinasi untuk segera melaksanakan vaksin, sekali lagi saya memastikan bahwa vaksin aman dan halal bagi kita, harapan kami masyarakat ikut berperan dalam pencapaian perolehan target vaksinasi dapat terlaksana,” Imbuhnya. (Pendim 0821)

Komentar

Tampilkan

  • Aktif Pendampingan Vaksinasi, Demi Naiknya Pencapaian Prosentase
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler