Wujud Kepedulian pada Masyarakat, Kodim 0821 Lumajang Laksanakan Baksos Khitanan Massal


Lumajang, (DOC)
– Sebagai wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) terhadap masyarakat, Kodim 0821 Lumajang melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) khitanan massal, yang diselenggarakan di Makodim 0821 Lumajang, Jalan Alun-alun Utara Nomor 9 Lumajang, Jawa Timur, Senin (31/1/2022).

Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Inf Andi A. Wibowo, S.Sos., M.I.Pol. menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial khitanan massal tersebut dilaksanakan dalam rangka Karya Bakti Satuan Komando Wilayah (Satkowil) Semester I Tahun Anggaran 2022.

Andi juga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

“Khitanan massal yang dilaksanakan dalam rangka Karya Bakti Satkowil Semester I Tahun Anggaran 2002 tersebut, bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, khususnya di wilayah Kabupaten Lumajang,” ujar dia.

Lebih lanjut Andi mengatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) selama pelaksanaan kegiatan.

Dia berharap, kegiatan tersebut dapat membantu pemerintah dalam menjaga kesehatan generasi milenial penerus bangsa, agar di masa yang akan datang, dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat dan kuat, sehingga dapat meneruskan cita-cita pendahulu bangsa.

“ini merupakan sumbangsih kita terhadap masyarakat. Semoga ke depan, kita dapat terus melaksanakan kegiatan yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Lumajang,” katanya. (Pendim0821).

https://picasion.com/