Wali Murid Diminta Ikut Aktif Sukseskan Vaksinasi COVID-19 untuk Anak


Lumajang, (DOC)
– Babinsa Tempursari Posramil 0821/05 Kedungjajang meminta wali murid untuk ikut aktif mendukung dan menyukseskan program vaksinasi COVID-19 bagi anak-anak.

“segenap orang tua siswa diharapkan dapat ikut aktif menyukseskan program vaksinasi kepada anak usia enam sampai sebelas tahun, dengan memberikan motivasi dan pengertian pentingnya vaksinasi COVID-19 kepada anak, saudara, maupun tetangga di sekitar tempat tinggalnya,” ujar dia saat memberikan arahan dalam acara sosialisasi pelaskanaan vaksinasi COVID-19 untuk anak usia enam sampai sebelas tahun, yang bertempat di ruang kelas SD Negeri 02 Tempursari, Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (26/1/2022).

Dalam arahannya, Samhaji juga menyampaikan, bahwa program vaksinasi bagi anak-anak tersebut bertujuan untuk melindungi generasi milenial penerus bangsa, agar dapat tumbuh sehat dengan daya tahan tubuh kuat, dan tidak mudah terpapar penyakit.

“Ini adalah program pemerintah untuk melindungi generasi muda penerus bangsa, agar memiliki tubuh yang sehat dengan immunitas kuat, sehingga tidak mudah terpapar penyakit, khususnya COVID-19” ujarnya.

Lebih lanjut Samhaji mengatakan, bahwa dalam menyukseskan tujuan program tersebut diperlukan dukungan dan peran aktif seluruh elemen masyarakat, dari tingkat pusat sampai ke pelosok desa.

Dia berharap, dengan terjalinnya sinergisitas antara aparatur dan masyarakat, pelaksanaan program vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan berhasil dengan maksimal.

“Bersama, mari kita dukung upaya pemerintah untuk melindungi generasi penerus bangsa agar tidak mudah terpapar penyakit, terutama COVID-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir,” kata dia. (Pendim0821).

https://picasion.com/