-->

Iklan

https://picasion.com/

TNI-Polri Wilayah Pasrujambe Lakukan Operasi Yustisi Guna Tekan Penyebaran Covid-19

, Selasa, Januari 11, 2022 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Personel TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, melaksanakan Operasi Yustisi dan sosialisasi protokol kesehatan untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, bertempat di depan Pasar Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa  (11/1/2022).


Bati Tuud Koramil 0821/17 Pasrujambe Pelda Joko Purwanto menyampaikan, Wilayah Lumajang PPKM Levelnya telah turun, namun pihaknya tetap berupaya untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan berbagai cara dan upaya.


"Personel Koramil 0821/17 Pasrujambe dan personel Polsek Pasrujambe turun ke lapangan untuk melakukan Operasi Yustisi kepada warga di pertokoan dan pengguna jalan dijalan raya Pasrujambe," kata dia.


Operasi Yustisi ini sebagai upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19, sehingga perlu dilakukan agar masyarakat taat protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


"Ini sebagai bentuk kepedulian, sekaligus untuk menyadarkan masyarakat terhadap prokes, demi menekan memutus mata rantai penyebaran virus corona," pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini