-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

TNI-Polri Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Lingkungan Sekolah

, Kamis, Januari 27, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
– Guna mendukung percepatan vaksinasi COVID-19 pada anak usia enam sampai sebelas tahun, Babinsa Tanggung Koramil 0821/20 Padang, Sertu Cahyo Pranowo mendampingi tim vaksinasi Puskesmas Padang melaksanakan vaksinasi di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tufatut Tholibin, Desa Tanggung kecamatan padang kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (27/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Cahyo menyampaikan, bahwa pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi anak usia enam sampai sebelas tahun tersebut merupakan program pemerintah untuk melindungi generasi milenial agar tidak mudah terpapar penyakit, terutama COVID-19.

Cahyo juga menyampaikan, bahwa keterlibatannya dalam kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud pelaksanaan tugas pembinaan wilayah, serta kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) terhadap kesehatan masyarakat.

“Sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, kita akan terus berupaya untuk mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19 di wilayah, sehingga masa pandemi yang saat ini masih melanda dapat segera berakhir,” ujarnya.

Lebih lanjut Cahyo mengatakan, selain mendampingi pelaksanaan kegiatan agar berjalan dengan tertib dan lancar, pihaknya juga mengajak siswa untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) dimanapun berada.

Dia berharap, setelah mendapatkan vaksinasi serta disiplinnya penerapan prokes di lingkungan sekolah, siswa benar-benar terjaga kesehatannya dan tidak mudah terpapar penyakit, terutama virus COVID-19.

“Meskipun telah menerima vaksinasi, disiplin menerapkan prokes di lingkungan sekolah juga harus dilakukan, agar siswa benar-benar terlindungi dan tidak mudah terpapar penyakit,” kata dia. (Pendim0821)

Komentar

Tampilkan

  • TNI-Polri Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Lingkungan Sekolah
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler