-->

Iklan

https://picasion.com/

TNI Bersama Masyarakat Rakit Rangka Bangunan Huntara

, Kamis, Januari 06, 2022 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
– Untuk mempercepat pembangunan Huntara (Hunian Sementara) bagi warga pengungsi dampak bencana erupsi semeru, TNI Lumajang beserta masyarakat melaksanakan perakitan rangka bagunan, di Dusun Banjarrejo Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (6/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 0821/11 Yosowilangun, Lettu Inf Kaulan menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan, sebgai upaya untuk mempercepat jalannya penyiapan untuk hunian sementara bagi masyarakat terdampak bencana alam erupsi Gunung Semeru dapat berjalan dengan lancar.

Kaulan juga menyampaikan, dirinya sebagai Tim Satgas pemuliahan pasca bencana bencana alam erupsi Gunung Semeru bahwa pihaknya bersama masyarakat, untuk mendukung upaya pemerintah dalam pembangunan Huntara.

“Bersama anggota dan warga setempat, kita terus berkolaborasi untuk membantu upaya-upaya pemerintah dalam percepatan penanganan pasca bencana alam erupsi Gunung Semeru yakni pembangunan hunian sementara,” ujar dia.

Selain itu, disampaikan Kaulan, bahwa disamping pekerjaan cepat selesai juga menambah keakraban dan keharmonisan dimana kedekatan masyarakat dalam berkomunikasi semakin terjalin.

 “Dengan demikian harapan kami dalam tugas bersama dalam membantu pemerintah daerah, untuk upaya percepatan penanganan pasca bencana alam erupsi Gunung Semeru berjalan sesuai harapan,” pungkasnya. (Pendim 0821)

Komentar

Tampilkan

Terkini