-->

Iklan

https://picasion.com/

TK Kartika IV-70 Lumajang Kembali Tampil Dibarisan Juara

, Minggu, Januari 09, 2022 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Sekolah Taman Kanak - Kanak (TK) Kartika IV-70 Lumajang kembali tampil di barisan juara sebagai juara 2 tingkat TK/RA Kelompok B Katagori Drum Major, pada ajang kejuaraan drum band yang diselenggarakan oleh Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) melibatkan TK/RA, SD/MI dan SMP/MTs se-Kabupaten Lumajang tahun 2022 yang diselenggarakan di lapangan Tenis Indoor LSC Kecamatan/Lumajang, Sabtu (8/1/2022). 


Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0821/Lumajang Letkol Inf Andi A. Wibowo, S.Sos., M.I.Pol., mengatakan, keberhasilan siswa-siswi TK Kartika IV-70 Lumajang tak terlepas dari kerjasama semua pihak, baik itu Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXXV Dim 0821, para Guru pendamping maupun wali murid yang selalu kompak dan antusias ikut berpatisipasi di dalamnya serta para siswa-siswi yang selalu rajin dan giat dalam setiap mengikuti latihan. 


"Ini sungguh membanggakan kami karena anak-anak bisa meraih juara, tentunya dengan keberhasilan siswa-siswi TK Kartika IV-70 ini bisa dijadikan sebagai ajang promosi sehingga diharapkan akan semakin banyak minat masyarakat Lumajang untuk menyekolahkan putra-putrinya di TK Kartika IV-70 ini," ujarnya. 


Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Agus Salim mengatakan, kejuaraan Kabupaten drum band tingkat TK/RA, SD/MI dan SMP/MTs se-Kabupaten Lumajang, diselenggarakan oleh Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Lumajang merupakan kejuaraan yang setiap tahun dilaksanakan. 


Menurut Agus, Kejurkab drum band mengandung arti penting dalam membina para siswa ditingkatkan sekolah. Melalui wadah improvisasi dan pengembangan kreativitas para remaja Kabupaten Lumajang karena drum band saat ini semakin maju dan berkembang, serta sangat diminati oleh para siswa baik di kota besar maupun di daerah - daerah. 


"Kepada pengurus persatuan drum band, saya mengharapkan agar secara terus menerus memupuk motivasi dan semangat berlatih yang tinggi. Sehingga mampu mendorong personil drumband untuk berprestasi, sekaligus mampu melahirkan kelompok-kelompok drumband yang profesional," pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini