Tekan Penyebaran COVID-19 TNI-Polri Ranuyoso Lakukan Operasi Yustisi Malam Hari


Lumajang, (DOC)
- Sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19 di wilayah, TNI-Polri terus melakukan Operasi Yustisi, salah satunya dengan memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya Protokol Kesehatan (Prokes), seperti yang dilakukan Personel Koramil 0821/06 Ranuyoso dan Personel Polsek Ranuyoso, di sepanjang jalan pasar Buah, Seputar Jalan Raya Ranuyoso Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (27/1/2022) malam.


Bati Tuud Koramil 0821/06 Ranuyoso, Pelda Picuan menyampaikan, bahwa sebagai anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertugas di wilayah, pihaknya akan terus berupaya membantu pemerintah daerah dalam menekan penyebaran COVID-19 yang sampai sekarang masih mendunia.


"Masa pandemi yang belum berahir ini, kami sebagai aparatur kewilayahan akan terus mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin menjalankan prokes, agar penyebaran COVID-19 dapat diminimalisir dan tidak menimbulkan klaster baru," ujarnya.


Picuan juga mengatakan, bahwa sasaran dari kegiatan ini adalah masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi prokes, utamanya tidak mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah, baik penjual buah- buahan maupun yang mau membeli buah.


"Kegiatan ini akan terus kami lakukan secara terus menerus dan berkesinambungan di seluruh wilayah. Semoga, dengan upaya ini penyebaran COVID-19 benar-benar dapat diminimalisir, dan masa pandemi dapat segera berakhir," pungkasnya. (Pendim0821).

https://picasion.com/