Patroli Bersama TNI-POLRI Beri Rasa Nyaman Warga Binaan


Lumajang, (DOC)
- Dalam upaya menjaga stabilitas keamanan wilayah, yakni dengan memberikan kenyamanan warga kami TNI-POLRI bersama melakukan patroli gabungan dalam rangka kondusifitas keamanan lingkungan agar tetap terjaga.

Hal tersebut dikatakan Babinsa Tekung Koramil 0821/15 Sertu saat melaksanakan patroli gabungan ke sejumlah pos kamling dan kafe di Desa Tekung Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang Minggu (16/1/2022) malam.

Pada kesempatan tersebut, Ruslan juga mengatakan disamping meninjau secara langsung wilayah binaan, pihaknya memberikan pemahaman warga tentang keamanan lingkungan juga memberikan sosialisasi dan imbauan untuk melaksanakan penegakan protokol kesehatan tetap diterapkan, meskipun pada malam hari.

“Sebagai aparatur kewilayahan, kami bersama Babinkamtibmas tetap berkewajiban memberikan yang terbaik dengan melakukan patroli guna menyekat pelaku kriminal dapat ditekan demi kenyamanan lingkungan tetap kondusif," tegas dia.

Diwaktu yang sama Babinkamtibmas Tekung Brika Mada mengatakan, kami tetap bersinergi bersama TNI dalam kegiatan keamanan wilayah serta memberikan support warga di lain halnya memberikan pengertian kepada warga, tentang diaktifkannya kembali ronda malam dan Siskamling berjalan dengan memanfaatkan pos kamling yang ada demi menjaga lingkungan tetap aman.

"Disamping itu dalam kesempatan ini, kami tidak bosan memberikan pengertian tentang sistem keamanan lingkungan juga tak kalah pentingnya untuk melakukan imbauan disiplin protokol kesehatan tetap diterapkan," pungkasnya (Pendim 0821).

https://picasion.com/