-->

Iklan

https://picasion.com/

Masa Transisi, TNI Lumajang Bersama Masyarakat Buat Drainase

, Rabu, Januari 05, 2022 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
TNI Lumajang yang tergabung Satgas Penanggulangan Bencana dalam masa transisi bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti secara gotong royong membuat drainase, di lahan relokasi Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa timur, Rabu (5/1/2022).

Bati Ops Kodim 0821/Lumajang Serma Mugi Santoso mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat perlu dilakukan, karena sekarang musim hujan dengan intensitas tinggi,

Sehingga perlu di buat drainase biar tidak terjadi genangan air di lahan relokasi.

"Semoga dengan adanya drainase yang telah kami buat ini, transportasi yang membawa material dapat dengan mudah meletakkan nya karena tempatnya yang sudah rata dan tidak ada genangan air hujan," kata dia.

Pembuatan drainase ini juga sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi terjadinya genangan air saat turun hujan, karena di tempat relokasi hampir tiap hari turun hujan dengan sangat deras.

"Peran serta TNI akan terus maksimal, berkolaborasi dengan semua pihak, supaya pengerjaan cepat selesai dengan hasil yang maksimal, Terimakasih kami ucapkan pada segenap masyarakat yang hingga kini terus inten dan semangat, ikut dalam tiap - tiap tahapan yang sudah direncanakan," (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini