Masa Transisi Darurat, TNI Bersama Masyarakat Bantu Percepat Pembangunan Huntap


Lumajang, (DOC)
- Untuk mempercepat pembangunan Hunian Tetap (Huntap) bagi warga yang terdapat erupsi Gunung Semeru, Babinsa bersama masyarakat turut sukseskan pembangunan huntap, di lahan relokasi Desa Sumbermujur kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, jawa timur, Kamis (27/1/2022).

Babinsa Sumbermujur Koramil 0821/09 Candipuro Serda Moh. Turmudzi A. saat ikut dalam kegiatan mengatakan, semoga dengan adanya keterlibatan TNI dalam pembangunan huntap dapat memberikan motivasi kepada pekerja dan relawan sehingga upaya percepatan dalam pembangunan huntap segera selesai.


"Kami berharap dengan adanya huntap yang telah kami buat ini, para korban erupsi Gunung Semeru yang sekarang berada di penampungan bisa segera menempatinya," kata dia.


Lanjut dia, pembangunan huntap akan terus dikebut, karena dengan berdirinya huntap akan membuat masyarakat yang sekarang masih berada di penampungan akan lebih bahagia.


"Peran serta TNI akan terus dimaksimalkan, berkolaborasi dengan semua pihak, supaya pengerjaan cepat selesai dengan hasil yang maksimal, Terimakasih kami ucapkan pada segenap masyarakat yang hingga kini terus inten dan semangat, ikut dalam tiap-tiap tahapan yang sudah direncanakan," pungkasnya. (Pendim 0821).

https://picasion.com/